Tevez Ingin Sekalian Pergi dari City

  Manchester - Terkait kasusnya di Manchester City, ada kemungkinan Carlos Tevez akan dipinjamkan ke klub lain di musim dingin. Namun, kabarnya pemain internasional Argentina itu lebih memilih sekalian hengkang.

Saat ini Tevez masih menunggu hukuman final yang akan ditimpakan kepadanya oleh manajemen City, sehubungan keengganan dia diturunkan sebagai pemain pengganti di pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich bulan lalu.

Statusnya saat ini "dibekukan", dan sempat diharuskan berlatih sendiri, terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Manajer Roberto Mancini bahkan sudah tak yakin bahwa pemainnya yang satu itu masih punya masa depan di City.

Meminjamkan Tevez ke klub lain diyakini sebagai salah satu opsi hukuman yang bisa diambil City. Ketiadaan si pemain sementara waktu bisa menghindari masalah lain yang bisa berimbas pada pemain-pemain lain atau manajer.

Akan tetapi, dilansir Sunday Mirror, mantan pemain West Ham dan Manchester United itu kabarnya akan menolak setiap tawaran peminjaman dari klub-klub lain. Ia berharap bisa langsung mendapatkan kontrak permanen untuk pergi dari Etihad Stadium.

Sebelum ini, klub-klub yang pernah sangat serius ingin merekrut Tevez adalah Inter Milan dan klub lawasnya, Corinthians.

0 komentar:

Posting Komentar