Alien diprediksi mendarat di bumi pada tahun 2011 dan 2012


Hingga saat ini keberadaan unidentified flying object (UFO) masih menjadi perdebatan, karena meski pesawat asing yang disinyalir berasal dari planet lain di jagat raya itu telah bekali-kali muncul di beberapa belahan dunia, masih banyak yang tak percaya ada kehidupan lain di luar bumi. Namun demikian, Astronom China Wang Sichao justru berani memprediksi bahwa pada 2011 atau 2012 UFO akan mendarat di bumi. Wow ...!

Seperti diberitakan Vivanews.com, Wang yang juga ahli planet-planet kecil berani menyampaikan spekulasi ini setelah adanya beberapa laporan bahwa sejak Juli 2010 lalu UFO nampak di langit Zhejiang, Hunan, Chongqing dan Xinjiang yang semuanya berada di China. Wang mengklaim, pernyataannya didasari fakta bahwa di jagat raya terdapat 2,5 miliar planet, termasuk di gugusan Galaksi Bimasakti dimana bumi berada, sehingga sangat mungkin ada kehidupan dan peradaban berteknologi di salah satu planet itu.
"Saat ini antara Bumi dan peradaban luar angkasa tersebut baru dalam tahap pendekatan primer," tambah Wang.
Pada April 2010, astrofisikawan ternama Stephen Hawking menyatakan, jika alien memang ada, maka kedatangan awak UFO itu akan berdampak buruk bagi manusia. Wang membantah pernyataan ini. Kata dia, masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan. Wang bahkan mendesak para ilmuwan untuk merancang dan membuat teleskop berteknologi lebih maju untuk mengamati benda terbang aneh yang muncul tiba-tiba di langit bumi (baca; UFO), karena kadangkala benda itu hanya muncul dalam hitungan detik.
Pada Rabu 7 Juli 2010 malam China memang sempat dihebohkan oleh penampakan benda misterius di langitnya. Penampakan itu berupa cahaya terang yang dapat mengganggu penerbangan, sehingga Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, ditutup selama beberapa jam. Belum dipastikan apa sebenarnya benda tersebut, namun Pakar senjata MIT, Geoffrey Forden, mengatakan benda bercahaya itu diduga misil balistik China. Sementara, para ahli China menyimpulkan itu pesawat terbang biasa.
Sebelumnya, pada Minggu (18/7/2010) malam benda yang amat terang juga muncul di langit Chengdu. Benda itu sempat berhenti dan menggantung di udara selama beberapa menit, setelah itu melayang dengan kecepatan lebih lambat dari pesawat udara, dan menghilang.

0 komentar:

Posting Komentar