Suarez Kesal Dapat Tudingan Rasis


 
Liverpool - Penyerang Liverpool Luis Suarez tidak diterima dituding rasis oleh bek Manchester United Patrice Evra. Suarez mengaku tak pernah masuk lapangan dengan niat menciptakan konflik.

Laga Liverpool kontra MU, Sabtu (15/10/2011) malam WIB, menyelipkan kisah terkait Suarez dan Evra. Seperti dikabarkan sebelumnya, Evra mengaku sudah dilecehkan Suarez dengan pernyataan bernada rasis.

Tidak disebutkan apa kata-kata yang dimaksud Evra tersebut, tetapi pemain Prancis itu mengaku Suarez melontarkannya beberapa kali. "Aku tidak akan mengulang apa yang dia katakan, tapi itu adalah kata rasis, dan dia mengatakannya lebih dari 10 kali," cetus Evra saat itu.

Klaim tersebut kini dengan lugas dibantah oleh Suarez. Pemain Uruguay itu melakukan bantahan lewat halaman resminya di situs jejaring sosial Facebook.

"Aku kesal dengan tuduhan rasis. Aku hanya bisa bilang kalau aku selalu menghormati dan menghargai semua orang. Kita semua sama," ujar Suarez seperti dilansir Sportinglife.

"Aku masuk ke lapangan dengan pikiran seorang bocah kecil yang menikmati apa yang ia lakukan, bukannya untuk menciptakan konflik," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar